Popular Posts

Friday, December 23, 2011

Soto khas daerah sragen

Nah.. udah banyak rekreasi nih.. udah laper, mau makan yang enak enak dan khas? kembali mengenai kampung halaman saya... Sragen.. tempat dimana saya pertamakali menempatkan diri..
 nah.. kali ini saya akan membahas mengenai Soto Khas Sragen..
tidak lain adalah soto pak girin..

http://www.wisatakuliner.com/kuliner/images/stories/tempat_mkn/sragen/soto_girin/soto%20girin.jpg Seolah memiliki kekuatan ajaib yang membuat kita ingin memakannya terus menerus. Inilah salah satu hal yang paling membuat saya untuk selalu rindu untuk pulang kampung. selain karena memiliki banyak kenangan mengenai soto ini, rasa yang dimiliki soto ini enak, mantap, dan khas. say tidak dapat menemukan soto dengan rasa demikian di tempat lain.

Soto ini sangat unik dan khas, karena selain itu cara penyajiannya begitu khas, mulai dari cara menyambtnya, penyajian mangkoknya, juga penyediaan makannan tambahan di meja. semua itu membuat pelanggan senang dan berkeinginan untuk kembali lagi menyicipi rasa khas bocah Sragen ini.
http://2.bp.blogspot.com/_Cy9SGOiIYUs/SpFoB0ajlCI/AAAAAAAAAJc/uzKK7-X2Li0/s320/image-upload-36-716527.jpg

bagi yang belum pernah tahu seperti apa soto girin itu, sekarang mungkin anda sudah bisa menggambarkannya, berikut saya beri gambar :










sekian info saya..
terima kasih :D

No comments:

Post a Comment

Maroon 5

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info