Popular Posts

Monday, December 26, 2011

PR dari mahasiswi gag jahad

1 Pertama kali kenal aku, menurut kamu aku orangnya gimana? :3
pertama.. rame...
pecinta korea bsrta assesorisny
allay

2 Setelah kenal, ada perubahan pandangan tentang aku nggak? :3
ndak allay bgt trnyta..
lebih gila dari yang ku duga

3 Coba tebak, apa yang paling aku pengen sekarang...?
FIRMAN wkakakakaka

4 Trus, apa yang paling kamu pengen sekarang?
kuliah lancar...
wkwkwkwk..

5 Khayalan tergilamu apa sih...?
menggarap mba riska...
menjadi junior yg di takutin senior :P

6 Kalau kamu disuruh pilih, mending kamu pilih yang mana? Kenapa? (NB: harus pilih)

**Jadi pemeran di film horor Indonesia
ada cewek cantiknya soal'e :P

7 Pendapatmu tentang Boyband/Girlband Indonesia apa?
tunesnya plagiat.. banyak yang bagus,jauh lebih banyak yang cacad =="


8 Menurutmu, hal terbaik yang pernah kamu lakukan buat aku apa? (jujur yaaa)
tidak menghancurkan hidupmu :P

9 Sebutin 5 hal yang paling nggak kamu suka & bikin kamu marah.
-dipimpin sama org sotoy.
-dipanas"in brlbihan.
-merebut dan direbut hak milik orang.
-udah berusaha baik tapi ndak di hargai.
-di anggap sok tahu (padahal bner" tahu!!)


10 Orang rame & banyak omong tu nyebelin nggak? Kenapa?
tergantung ya..
kalo emg lagi sepi, dan ramenya itu jelas dan nyambung ya asik asik aja..
tapi kalo ramenya GJ kayak xxxx yaa.. yk apa ya..
satu lagi rame ndapapa, yg pnting tau sikon dan tau kpan wktunya berenti.


11 Kenapa kamu mau jawab Peerku...? Beri alasan KONKRET ya.. haha :D
karena aku gag jahat :P



Nah, Peer itu aku kasih buat temen blogku, tolong dikerjakan yaaaaa :))

1 comment:

Maroon 5

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
There was an error in this gadget