Popular Posts

Friday, December 23, 2011

Kampung halamanku (part 2)

Nah pembaca..
kamu pasti bingung kenapa kampung halamanku saya tulis ada 2 part..
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/d/d8/Lambang_Klaten.pngkarena saya memiliki 2 kampung halaman untuk di tinggali. jika tadi Sragen adalah kota kelahiran saya dan ibu saya.
sekarang saya akan membahas mengenai kota Klaten.

Klaten, sebuah kabupaten megapolitan di Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Klaten.berada dekat kompleks Candi Prambanan, salah satu kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia, berada di Kabupaten Klaten.
Sebagai orang klaten saya cukup bangga, karena daerah saya masih asri dengan persawahannya yang banyak. masih terdapat populasi kunang -kunang di sini. pemandangannya juga indah di tambah kesejukan udaranya membuat saya betah dan enggan untuk kembali ke Surabaya.

Di Klaten terdapat beberapa tempat wisata antara lain Pabrik Gula Klaten. taman bermain edukasi yang berrada di dalam klaten. juga dekat dengan kota Jogja. hanya butuh 1o menit untuk mencapai Candi kompeks Prambanan.

No comments:

Post a Comment

Maroon 5

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info