Popular Posts

Friday, December 23, 2011

Kampung halamanku (part 3)

Bingung? mungkin itu yang kamu rasakan saat melihat post ini.
karena saya menulis Jogja sebagai kampung halaman saya. Jogja saya jadikan kampung halaman, karena setiap saya pulang kampung saya tidak pernah melewatkan waktu untuk pergi ke Jogja.
Selain itu karena posisinya yang dekat sekali dengan klaten, dan hanya butuh 15 menit saja untuk mencapai Jogja.

Jogja... Sebuah kota pariwisata yang besar di Indonesia.
saya tidak akan membahas mengenai jognya, tetapi saya akan membahas daerah yang selalu saya kunjungi saat saya ke Jogja.

Salah satunya adalah Malioboro, Candi Ganjuran, dan Taman Siswa.
untuk penjelasan lebih lanjutnya akan saya post masing"..

No comments:

Post a Comment

Maroon 5

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info